Cara Komplain Deposit Digitalpay

Cara Komplain Deposit Digitalpay

Cara Komplain Deposit Digitalpay

Pada dasarnya sistem pengisian saldo deposit menggunakn sistem auto deposit akan melakukan cek mutasi setiap 10 menit sekali mulai pagi pukul 07.00 – 21.00 WIB, Jadi jika anda telah melakukan transfer sesuai nominal pada replay tiket deposit maka akan diproses 10 menit berikutnya sejak anda melakukan transfer maka saldo deposit akan otomatis masuk ke akun Anda. Tetapi deposit terkandang juga ada kendala seperti bank juga sering melakukan maintaince mendadak tanpa ada pemberitahuan terlebih dahulu, sehingga mengakibatkan transferan anda belum bisa dimasukan ke saldo deposit anda, namun jangan khawatir SALDO ANDA TIDAK HILANG, hanya terjadi keterlambatan saja, meskipun begitu masih bisa kita handel dengan proses manual sehingga saldo anda bisa masuk secepatnya.

Jika selama dalam 10 menit saldo anda tidak masuk karena gangguan jaringan internet banking, segera kirim komplain ke kami dengan format :

Format Komplain Deposit

KOM.<Isi Komplain Anda>
Contoh :
KOM.D09357 Sudah transfer deposit sebesar 500.123 via MANDIRI an Pengirim PUTUT PUJIONO, tapi saldo belum masuk Tolong segera diproses.

Selain menggunakan format komplain seperti diatas anda juga bisa menghubungi customer service kami via Telepon dan Live Chat.

Baca juga : Cara isi saldo deposit otomatis via e-pay BRI

Tags: agen tiket kereta agen tiket pesawat bisnis ppob loket listrik

author
Penulis: 

Posting Terkait "Cara Komplain Deposit Digitalpay"

PPOB Digitalpay Support Mobile Printer
Dengan sistem teknologiĀ  dan software yang canggih
Download Brosur Digitalpay
Download Brosur Digitalpay
Cara Bayar BPJS Kesehatan Digitalpay
Cara Bayar BPJS Kesehatan Digitalpay, Kini bersama